BISMILLAH >

Thursday 12 January 2017

pengalaman bermain pont blank

         

             Halo guys, kali saya akan menceritakan pengalaman saya tentang bermain point blank.Game point blank banyak disukai para gamers baik orang dewasa maupun anak kecil semua suka bermain point blank termasuk saya.Saya bermain point blank pada saat umur 9 tahun yaitu kelas 3 SD waktu itu saya selalu di ajak ke warnet oleh teman teman saya dan pada waktu itu saya cuma main game game kecil seperti free kick.Hingga saya menemukan game tersebut yaitu point blank,waktu itu saya semangat masuk ke game tapi saya tidak mengerti cara login ke game tersebut sehingga saya kecewa saya tak putus asa sayapun langsung tanya kepada pemilik warnet untuk daftarkan point blank untuk saya dan sayapun punya akun point blank saya pun langsung bermain game tersebut.waktu pertama kali main saya sangat bocah sekali hingga untuk nembakpun saya harus diam ditempat,ohh iya waktu itu point blank masih dikelola oleh gemscool dan sekarang berpindah pemilik yang dimiliki oleh garena banyak sekali perbedaan antara ke-2 nya dalam mengelola game tersebut yang dimana gemscool jarang sekali memberikan event dan garena sebaliknya.
           
            Selama bertahun tahun saya bermain point blank banyak pengalaman saya dalam game ini banyak sekali kenangan dalam game hingga saat ini tak pernah saya lupakan.Baik itu dalam kekeluargaan clan, para sahabat saya yang selalu bermain bersama.Seiring berjalannya waktu dari yang dulunya saya bermain bocah sekarang saya sudah lumayan jago, waktu itu saya ingat idola pemain point blank saya adalah jinx pro amanda waktu itu saya bingung dia itu perempuan atau laki laki sampai saat ini saya belum tahu.sekarang saya lebih semangat bermain point blank karena ada sahabat baru, sahabat baru semangat baru hehehehe....
sekarang kami banyak melakuka mabar atau main bareng sehingga membuat suasana menjadi seru kamipun membuat clan yaitu SqorpioKINGwar berbulan bulan war pangkat clan menjadi blackfoot banyak sekali keseruan disana hingga ada orang jawa timur ingin masuk clan kami dan saya pun invite dia jago bermain point blank hingga keluarga kami bertambah dengan pesat waktu itu.Dan juga yang banyak masuk clan dari teman teman saya di SMP !7 BDG mereka tidak jago tapi bisa membuat saya tertawa bahagia saat bermain.
hingga saat ini kami akan mengikuti PBGC 2017 yang dilaksanakan tanggal 21-22 januari di bandung.



terima kasih guys telah membaca pengalaman saya bermain point blank saya ucapkan terima kasih.
Saya menitip pesan jangan terlalu sering bermain point blank ya guys karena tidak baik luangkan waktu untuk belajar.

4 comments: